Pringati Hari Disabilitas Internasional, Kapolsek Minas Res Siak Polda Riau, Serahkan Bantuan Perlengkapan Alat Belajar Kepada Siswa SDN 03 Minas 

Senin, 05 Desember 2022 - 16:11:24 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH beserta sejumlah personilnya melaksanakan giat pemberian perlengkapan belajar dan alat tulis kepada Ananda Aidil, seorang siswa Sekolah Dasar (SD) Negri 03 Minas yang lumpuh kakinya karena sakit, Senin pagi (05/12/2022).

"Kegiatan ini sengaja kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022," Kata Kompol Sawaluddin Pane SH.


Dalam hal ini, Kapolsek tampak didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Minas Polres Siak IPTU ENDA SOPANDI, Panit I Intelkam Polsek Minas IPDA ANDI ANIS, Ps. Kanit Propam Polsek Minas AIPTU P. PANDIANGAN, Ps. Kasihumas Polsek Minas AIPDA JIMI YULIADI, SH, Bhabinkamtibmas Kampung Minas Barat Polsek Minas AIPDA IMMANUEL KETAREN dan Ba Unit Reskrim Polsek Minas BRIPKA RIO RAMAH PUTRA.


"Bantuan yang kita berikan berupa perlengkapan belajar seperti Buku gambar, Buku Tulis, Pena, Pensil, Pensil Warna, Penggaris, Tipe x, Penghapus dan sejumlah Uang Saku," kata Kapolsek.


Dengan dilakukannya kegiatan tersebut, Kapolsek Minas pun berharap agar kiranya siswa yang dibantu tersebut merasa terhibur dan bersemangat dalam meraih cita-citanya.


"Keterbatasan fisik buka sebuah penghalang untuk kita meraih mimpi, semoga ananda kita ini selalu bersemangat dalam meraih impiannya hingga kelak menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya serta berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex